Senin, 25 Maret 2024

Targetkan Seratus Persen Imunisasi Dasar Lengkap Bagi Balita Di PALI TP PKK Gencar Adakan Sosialisasi

 

Realita Terkini.id-25/03/2024. PALI._TP PKK Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) gelar acara Sosialisasi atau penyuluhan Tentang Pentingnya Imunisasi Dasar Lengkap bagi bayi dan balita serta Pembagian PMT bertempat di aula gedung kantor Kecamatan Talang Ubi PALI.

  Acara Sosialisasi kali ini di hadiri  oleh ketua TP PKK Kabupaten PALI Ir.Hj.Sri Kustina yang di wakili oleh Halimah Tuksadiah selaku SST PKK  bersama anggota Dinkes Kabupaten PALI  Ernawati,SKM.M.Kes, Camat Talang ubi yang  diwakili Atmo Maryono,SH,serta ibu ibu PKK 14 Desa dan ibu ibu PKK di 6 kelurahan Talang Ubi.

"Dalam sambutannya, ketua PKK  Kabupaten PALI menyampaikan  pentingnya imunisasi dasar lengkap bagi bayi dan acara penyuluhan seperti ini juga akan di laksanakan secara terus menerus demi tercapainya target Imunisasai lengkap bagi Balita di Kabupaten PALI.

Setiap tahun acara sosialisasi terus digalakan hingga ke Desa -Desa dan kelurahan yang ada di kabupaten PALI, dengan cara ini Ketua PKK Kabupaten PALI menargetkan dapat tercapai 100% imunisasi dasar lengkap bagi  Balita di PALI,pungkasnya

0 komentar: