Selasa, 23 Januari 2024

Tingkatkan Layanan Masyarakat RS Pratama Tanah Abang PALI Buka Layanan IGD 24 Jam

 

Realita Terkini.co.id_PALI – Rumah Sakit Pratama Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, menyediakan layanan

IGD dan layanan Poliklinik Rawat Jalan, masyarakat diharapkan tidak perlu ragu dan takut untuk datang maupun berobat di Rumah Sakit Pramata Tanah Abang PALI.

Plt Direktur Rumah sakit Pratama Tanah Abang dr. Chindy Tri Andini mengatakan, Rumah sakit Pratama Tanah Abang, saat ini memiliki 2 pelayanan, yaitu pelayanan Poliklinik Rawat Jalan dan IGD 24 Jam.

“Sejak awal tahun 2022 Rumah Sakit Pratama Tanah Abang sudah mulai beroperasional dengan pelayanan Poliklinik Rawat Jalan dan IGD 24 jam, artinya masyarakat sudah bisa berobat di Rumah Sakit Pratama baik menggunakan jaminan kesehatan atau juga umum, untuk pelayananan IGD tetap buka 24 jam meski poli libur di hari sabtu dan minggu, kami tetap layani pasien yang membutukan perawatan gawat darurat, ada dokter dan tenaga kesehatan yang tetap standby,” ucap dr Chindy, Selasa (23/01/24).

Menurutnya ini sangat penting, masyarakat tidak harus jauh-jauh berobat keluar Kabupaten PALI, selain pemeriksaan dasar sudah cukup memadai, biaya transportasi yang kecil, juga jarak tempuh sangat dekat, serta kita juga mempunyai tenaga medis yang berpengalaman.

”Harapan kami berdirinya Rumah Sakit Pratama dapat diterima dan bermanfaat bagi masyarakat Penukal Abab Lematang Ilir, dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat dan menjadi suatu bukti nyata dan dedikasi kami untuk pelayanan kesehatan yang terbaik,” pungkas nya.

0 komentar: