Sabtu, 21 Oktober 2023

JELANG MUBESDA KE 1 PD IWO PALI REKRUT ANGGOTA BARU


Realita terkini.Com
Pali-21-oktober 2023. Jelang Musyawarah Besar Daerah (MUBESDA) ke 1 pemilihan Ketua baru,Pengurus Daerah(PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) gelar musyawarah untuk merekrut anggota baru dan sekaligus pembentukan panitia pelaksanaan Mubesda yang di rencanakan akan digelar awal November tahun ini.

 Rapat yang dilaksanakan di pondok kolam pemancingan Radio Pali di pimpin langsung oleh"Elsa Susanto" selaku Pelaksana Tugas Ketua PD IWO Pali.

Dalam sambutan nya Elsa "menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota yang dapat hadir pada musyawarah mengingat penting nya acara hari ini, karena akan membahas tentang persiapan pemilihan Ketua IWO Pali baru dan yang tak kalah penting nya juga tentang perekrutan anggota baru agar tercapai jumlah anggota yang proporsional".

Musyawarah berjalan dengan lancar dan di sepakati untuk menerima 8 orang sebagai anggota baru sehingga anggota PD IWO Pali kini berjumlah 15 orang.

Selanjut nya juga di sepakati untuk semua anggota baik baru maupun lama untuk bisa bekerjasama bahu membahu dalam melaksanakan MUBESDA ke 1 nanti tanpa ada terkecuali.

0 komentar: