Sabtu, 30 Maret 2024

Wujudkan Visi Misi Selalu Bantu rakyat Ormas BADAR Bagikan Paket Sembago Dan Takjil Untuk Masyarakat PALI

 

Realita Terkini.id – PALI. 30/03/2024. Aksi bagi bagi Takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat Talang Ubi di gelar oleh Barisan Pemuda dan Rakyat (Badar) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI),

melakukan aksi nyata di tengah tengah masyarakat adalah komitmen yang di pegang teguh oleh Ormas yang di komandoi oleh Habibi M aridi Skom, pada Ramadhan kali ini aksi menebar kebaikan tersebut di pusatkan  di Jalan Merdeka tepatnya di Pusat Oleh-oleh Sagarurung Golf Permai Kelurahan Handayani, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI. 

Sebagi bentuk kepedulian kepada masyarakat yang sedang menjalani ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan,DPD Badar Kabupaten PALI membagikan ratusan paket Snack dan Sembako untuk berbuka Puasa dan kebutuhan lainnya selama bulan puasa.

Ketua Badar PALI, Habibi M Aridi S Kom I, sekaligus Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) menjelaskan bahwa dalam memperingati hari jadi ke-2 tahun, Badar PALI bersama SMSI Kabupaten PALI telah mengadakan kegiatan sosial dengan menyediakan ratusan paket sneack dan sembako untuk berbuka puasa bagi masyarakat.

Habibi menyampaikan bahwa Badar PALI adalah organisasi pemuda yang berkomitmen membantu masyarakat sejak awal berdirinya, terus berupaya memberikan bantuan Sosial kepada masyarakat kurang mampu

“Badar PALI memang memiliki tujuan utama untuk meringankan beban masyarakat, khususnya di Kabupaten PALI, setiap bulan puasa maupun tidak bulan pasa kita terus melakukan bantuan sosial,” ujarnya.

Pembagian paket sembako di bulan suci Ramadhan ini menjadi salah satu wujud visi dari misi Badar PALI.

“Kami berbagi bantuan paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan, semoga dapat meringankan beban mereka, terutama di bulan yang penuh barokah ini” kata Habibi yang juga merupakan Ketua SMSI Kabupaten PALI

Setiap paket sembako yang disalurkan kepada warga terdiri dari beras 5 kg, 1 liter minyak goreng, susu, sarden dan mie instan.

Selain sembako, Badar PALI juga tidak lupa membagikan snack kepada masyarakat pengguna jalan untuk berbuka puasa.

Kegiatan ini juga diisi dengan berbuka puasa bersama Anggota Badar PALI, yang kemudian diakhiri dengan ucapan terima kasih dari Habibi kepada seluruh anggota yang telah berpartisipasi dalam kegiatan berbagi ini.

“Terima kasih kepada rekan-rekan yang telah membantu dan ikut serta dalam berbagi di bulan suci Ramadhan ini,” tutupnya.

Dengan demikian, semangat kepedulian sosial Badar PALI terus berlanjut untuk menjaga kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama.

0 komentar: