Minggu, 31 Maret 2024

Manfaatkan Momen Ramadhan PSHW Cabang PALI Berbagi Takjil Untuk Masyarakat

 

Realita Terkini.id _PALI – 31/03/2024. Momen bulan Suci Ramadhan 1445 H tahun ini, Keluarga Besar Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda ( PSHW ) Madiun Cabang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI),dimanfaatkan dengan melaksanakan acara berbagi takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat Talang Ubi Pendopo.

Acara bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian dari para anggota PSHW kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan.

“Pelaksanaan kegiatan pembagian takjil itu sendiri dipusatkan di Simpang lima Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI.

Acara tersebut dilakukan dengan suka cita oleh seluruh Anggota Pencak Silat SPHW Madiun Cabang Kabupaten PALI yang sedang  berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

“Adapun pembagian takjil itu dengan cara diberikan kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintas dijalan Simpang lima  Talang Ubi.

Nampak terlihat masyarakat cukup antusias dalam menerima takjil untuk buka puasa yang diberikan oleh para anggota PSHW.

“Ketua PSHW sendiri berharap masyarakat bisa merasakan manfaat keberkahan bulan Suci Ramadhan 1445 H melalui takjil yang dibagikan pada sore hari ini.

” Di Dalam bulan Suci Ramadhan 1445 H ini, kita dari keluarga besar seni belah diri membagikan takjil untuk masyarakat. Semoga ini menjadi berkah dan menjadi pahala untuk kita semua,” kata ketua PSHW.

0 komentar: