Selasa, 26 Maret 2024

Heri Amalindo Raih Penghargaan Birokrat Peduli Perkembangan Dunia Pers Dari PWI



Realita Terkini.id _Palembang –Pelantikan anggota pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumsel, Periode 2024 hingga 2029 di laksanakan dengan meriah di Griya Agung Rumah Dinas Gubernur Sumatera Selatan ( Sumsel) senin 25/03/2024.

Dalam acara ini juga nampak hadir  beberapa Bupati dan Walikota Se Sumsel untuk ikut menyaksikan acara pelantikan sekaligus juga untuk mendapatkan penghargaan  Birokrat yang Peduli Terhadap dunia Pers dari organisasi wartawan PWI.

Diantara kepala daerah yang mendapatkan penghargaan tersebut salah satunya adalah Dr Ir Heri Amalindo MM, yang juga  menjabat sebagai Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Dra.Yenni Nopriani selaku staf ahli bidang hukum politik dan pemerintahan Kabupaten PALI adalah yang mewakili Bupati Penukal Abab Lematang Ilir dalam menerima penghargaan yang di berikan oleh PWI tersebut.

Yenni Nopriani yang mewakili Bupati PALI mengatakan "Penghargaan tersebut adalah apresiasi organisasi PWI atas dukungan dan kepedulian Bupati PALI Heri Amalindo terhadap perkembangan dunia pers, baik di kabupaten PALI maupun di Provinsi Sumatera Selatan.

Dimata Yenni Dr Ir Heri Amalindo MM, merupakan  sebagai salah satu tokoh yang turut membawa kemajuan bagi dunia pers di Sumatera Selatan. Bahkan tidak hanya skala daerah, tapi juga nasional.

Bahkan sosok beliau dikenal sebagai seorang Kepala Daerah yang dekat dengan wartawan. Tentu hal ini menambah bukti bahwa pak Bupati Heri Amalindo sangat pantas mendapat penghargaan Birokrat Yang Peduli terhadap Pers.

Ia berterima kasih kepada PWI Sumsel atas kepercayaan penghargaan yang diberikan. Tentunya hal ini akan menambah motivasi bagi Pemkab PALI, untuk terus mendukung perkembangan dunia pers serta menjadi mitra yang baik bagi perusahaan pers.

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan pengakuan dari PWI Sumsel terhadap perhatian dan kepedulian Pak Heri Amalindo, di dalam pembinaan dan peningkatan kualitas dan kesejahteraan wartawan,” ucapnya.

Dengan penghargaan yang diberikan ini, membuat Bupati PALI akan semakin bersemangat untuk terus memajukan dunia pers di kabupaten yang dipimpinnya bahkan provinsi Sumatera Selatan.

“Semoga semangat beliau (Heri Amalindo, red) dalam memajukan pers di Kabupaten PALI, juga di dukung oleh semua pihak, pemerintah, masyarakat,”tutup nya.

 

 

0 komentar: