Jumat, 23 Februari 2024

Terima Laporan Masyarakat DLH PALI Terjumkan Team Kebersihan Sapu Bersih Sampah

Realita Terkini.id _PALI.24/02/2024.- Laporan warga yang menyebut tentang banyak nya tumpukan sampah yang berada dipinggir jalan Talang Tumbur kelurahan Talang Ubi Utara kecamatan Talang Ubi membuat Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kabupaten PALI bergerak cepat. 

Team kebersihan dari DLH PALI  gerak cepat di terjunkan langsung untuk menyapu bersih sampah yang berada di TKP kemudian diangkut  ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA).

Selanjut nya Kepala DLH PALI menghimbau ke masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan di sekitar nya,"Buanglah sampah pada tempatnya, jangan membuang disembarangan tempat supaya lingkungan kita bersih dan sehat," pesan Bakrin, Plt Kepala DLH PALI. 

Dalam membersihkan sampah dipinggir jalan tersebut,selain  mengerahkan petugas kebersihan kegiatan tersebut dibantu juga dengan satu unit mobil pengangkut sampah untuk mengangkut sampah yang sudah terkumpul.

Selesai di bersihkan Ketua DLH PALI berharap agar warga kedepan nya dapat lebih menjaga kebersihan lingkungan agar tercipta lingkungan hidup yang bersih dan sehat.

"Kita bekerja tanpa libur demi kenyamanan masyarakat. Dan untuk atasi permasalahan ini, kita ajak sejumlah petugas kebersihan mengangkut sampah ini," pungkasnya.

0 komentar: