Senin, 05 Februari 2024

PKB Prabumulih Gelar Bimtek Pemenangan Pileg dan Pilpres 2024

REALITATERKINI | PRABUMULIH - Jelang pemungutan suara Pemilu pada 14 Februari 2024, Squad PKB dari semua tingkatan Calon Legislatif menggelar kampanye seraya memberikan Bimtek kepada para saksi TPS. Hal ini dilakukan guna memastikan kemenangan pada Pileg dan Pilpres yang sudah di depan mata.

Kegiatan Bimtek dan silaturahmi kali ini dilaksanakan di NOTE Hotel Prabumulih, kediaman Ketua DPC PKB Prabumulih Rifki Baday SH MKN, yang juga Caleg Nomor urut 1 Dapil 3 Prabumulih Utara dan Cambai, Sabtu (03/02/24).


Giat Bimtek dan silaturahmi dianggap sangat penting dan strategis untuk konsolidasi para saksi di 195 TPS di wilayah Dapil 3 Prabumulih Utara dan Cambai. Hal ini diungkapkan Triyatno, Ketua Lembaga Pemilu DPC PKB kota Prabumulih, sambil menekankan nilai-nilai pemilu yang jujur dan adil.


"Konsolidasi dan Bimtek sangat penting untuk memberikan pengetahuan dan arahan kepada para saksi. Kami berusaha menanamkan nilai-nilai pemilu yang jujur dan adil," ujar Triyatno.


Ketua DPC PKB kota Prabumulih Rifki Baday menekankan pentingnya konsolidasi melalui Bimtek dan silaturahmi. Bersama pengurus PKB, relawan, simpatisan, dan pendukung, mereka berupaya merapatkan barisan demi kemenangan yang mengakomodasi aspirasi masyarakat.


"Marilah rapatkan barisan untuk meraih kemenangan PKB. Jika dipercaya masyarakat, kami akan bertanggung jawab dengan meningkatkan pelayanan hukum, pendidikan, kesehatan, dan lapangan pekerjaan," ungkap Rifki Baday, SH MKN.


Dalam kegiatan tersebut, hadir beberapa Calon Legislatif PKB, termasuk Caleg DPR RI Nomor urut 2 Susno Duadji SH, Caleg DPD RI nomor urut 21 Hj Yetti Oktarina SE, dan Caleg DPRD kota Prabumulih Nomor Urut 1 Dapil 1 Prabumulih Timur Yogie Astrada. Deklarasi, pengucapan Fakta Integritas, hiburan, pengundian Door Prize, serta doa mengakhiri acara.

0 komentar: