Minggu, 25 Februari 2024

PAN PALI Borong Perolehan Kursi Dewan PALi

 

Realita Terkini.id_ PALI.-26/02/2024 Pesta demokrasi 2024 telah usai,para pemenang pemilu telah bersiap siap merayakan kemenangan nya yang telah berhasil meraih suara rakyat dalam pemilihan kali ini 

Begitupun PIlEG yang terjadi di Kabupaten PALI,meski belum ada pengumuman hasil resmi dari KPUD Kabupaten,masing masing Partai Politik yang ada telah mengantongi nama nama Kader Partai nya yang telah memenangi pemilu kali ini dan berhasil meraih kursi di DPRD PALI.

Hal mengejutkan terjadi di pesta demokrasi Kabupaten PALI, Partai Amanat Nasional berhasil memborong 5 kursi  dari total 30 kursi yang ada di DPRD PALI,dan ini adalah hampir 20 persen dari jumlah keseluruhan kursi yang ada di Dewan.

Dengan modal perolehan kursi sebanyak itu maka Partai PAN berpotensi menjadi Pimpinan Dewan di PALI tahun ini.

Ketua DPD PAN Kabupaten PALI sendiri mengaku terkejut dan bangga atas pencapaian tersebut,karena dirinya baru saja menjabat sebagai Ketua DPD Partai PAN PAlI dan telah berhasil memperoleh hasil yang luar biasa ini.

"Semua tidak terlepas dari perjuangan para Kader dan segenap Pengurus Partai PAN PALI yang telah bahu membahu bersusah payah untuk memperoleh suara serta kepercayaan dari masyarakat.

Untuk itu H.Ubaidilah selaku Ketua DPD Partai PAN Kabupaten PALI mengucap kan terima kasih yang setinggi tinggi nya kepada semua lapisan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan serta amanat kepada Kader Partai PAN untuk mewakili suara nya di DPRD PALI periode 2024-2029.

"Semoga kami dapat menjalankan amanat ini dengan baik dan benar serta dapat menyuarakan kepentingan masyarakat PALI lebih baik lagi.

Partai PAN sendiri berhasil meraup perolehan suara sebanyak 18.374 suara yang dihimpun dari 6 Daerah Pemilihan (DAPIL) yang ada,dan itu berhasil melampaui perolehan suara PDIP yang berjumlah 17.172 suara, dan otomatis jumlah tersebut menjadi suara tertinggi dalam PILEG PALI kali ini.

Dengan perolehan yang memuaskan itu H.Ubaidilah berharap agar semua Kader Partainya nya yang nanti menjabat sebagai anggota Dewan tetap rendah hati dan memegang teguh amanat masyarakat yang di embankan kepadanya,serta dapat menjalankan tugasnya dalam  menyampaikan aspirasi masyarakat serta berperan aktif dalam pembangunan kabupaten PALI kedepan nya.

Sesuai slogan dari partai nya sekali lagi H.Ubaidilah berharap agar PAN dapat menjadi memberikan solusi kepada masyarakat kabupaten PALI untuk menjadi yang lebih baik.


0 komentar: