Minggu, 25 Februari 2024

H.Ubaidilah Buat Partai PAN PALI Jadi Yang TerdePAN

 

Realita Terkini.id _senin 26-02-2024.-PALI -Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI) Berpeluang memperoleh 5 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (PILEG) PALI hasil dari Pemilu yang berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024 kemarin.

Walaupun masih menunggu hasil keputusan resmi Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, sudah terdapat gambaran sementara bahwa Partai PAN PALI ada memperoleh suara yang sangat mengejutkan dan jauh melampaui perkiraan semua orang dengan menjadi salah satu partai dengan jumlah perolehan suara terbanyak dalam PILEG 2024.

Semua ini tidak terlepas dari "Tangan dingin" H.Ubaidilah selaku Ketua DPD PAN Kabupaten PALI.

Walaupun baru menjabat sebagai Ketua dalam hitungan bulan, H.Ubaidilah terbukti mampu mendobrak rekor perolehan kursi Partai PAN di DPRD PALI yang selama ini hanya mampu memperoleh 2 atau 3 kursi,sekarang Partai PAN Pali mampu menjadi yang terdePAN dengan mendapatkan 5 kursi dalam parlemen.

Sebuah prestasi luar biasa yang ditorehkan oleh seorang yang baru seumur jagung menjabat sebagai ketua DPD Partai.

Dengan segala prestasi nya tersebut H.Ubaidilah diharapkan dapat membawa kemajuan yang lebih baik untuk Kabupaten Serepat Serasan,sekaligus juga dapat menjadikan Partai PAN menjadi yang terdePAN.

Untuk hasil hitungan suara sementara PAN mendapatkan 18.374 suara, sedangkan PDIP 17.172, hanya selisih 1.202 suara.

H Ubaidillah Ketua DPD PAN Kabupaten PALI, mengatakan ini adalah hasil hitungan sementara untuk jumlah pasti nya kita masih menunggu hasil hitungan resmi dalam rapat pleno KPUD melalui hasil C1 Pleno di PPK 6 kecamatan. 

"Alhamdulillah dari 6 Dapil yang ada kita hanya kosong di dapil 3 Penukal Utara,dan berhasil meraih 5 kursi did Dapil lain nya, akan tetapi partainya tetap menjadi pemenang dalam Pileg ini, " ucapnya. Berdasarkan C1 plano PPP di 6 dapil 

Ia juga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten PALI yang telah memberi kepercayaan terhadap Kadernya untuk mewakili suara nya dalam DPRD PALI.

Demikian juga Saya ucapkan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh Kader dan juga Pengurus Partai PAN kabupaten PALI, yang telah berupaya semaksimal mungkin sehingga bisa mendapatkan suara yang luar biasa.

"Tahun 2024 adalah tahun nya PAN kabupaten PALI,sehingga kita mampu dan berhasil memecahkan rekor yang fantastis dalam Pileg kali ini dengan mendapatkan jumlah kursi terbanyak di dewan dan ini lonjakan besar yang telah kita raih" ujarnya.

Ia juga berterima kasih kepada Ketua DPW PAN Sumsel, yang selalu memberikan support dan dorongan serta turun langsung ke kabupaten PALI sehingga dapat tercapai hasil seperti sekarang ini.

Diketahui untuk perwakilan Dapil I  Rommy Suryadi, Dapil II  Tutut, Dapil IV Sigit Kamseno, Dapil V Ubaidillah, Dapil VI Irwan.

0 komentar: