Jumat, 08 Desember 2023

MASYARAKAT HANDAYANI MULYA KELUHKAN BANYAK NYA SAMPAH RUMAH TANGGA YANG DI BUANG DI PINGGIR JALAN

 


Realita Terkini.com_PALI - Seperti biasa, kegiatan Jumat Curhat sudah menjadi bagian dari program prioritas bagi Kepolisian Resort PALI dan jajarannya selalu meluangkan waktu untuk mendengarkan keluhan dari masyarakat.

Seperti kali ini Kasat Sat Binmas bersama personilnya melaksanakan Jumat Curhat di kelurahan Handayani Mulya, kecamatan Talang Ubi pada Jumat (08/12/2023).

Dikesempatan itu masyarakat mengeluhkan banyak warga yang membuang sampah sembarangan, tak terkecuali sungai dan pinggir jalan dijadikan tempat untuk pembuangan sampah rumah tangga.

Merespon pertanyaan itu Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, MH, melalui Kasat Binmas Polres PALI AKP Romi F. AR, M.H, akan dikoordinasikan kepada pemerintah kecamatan dan kelurahan.

" Akan kami koordinasikan secara berjenjang kepada Lurah, Camat untuk di teruskan keluhan masyarakat mengenai bak pembuangan sampah dan sosialisasi kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan," imbuhnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Kasat Binmas Polres PALI, Kanit Bhabinkamtibmas, Anggota Sat Binmas Polres PALI, dan para masyarakat setempat.

0 komentar: