Sabtu, 09 Desember 2023

Ketua Bhayangkari Hj.Ratna Khairu Taklukan Jajaran Perwira Polres PALI


PALI- Realita Terkini.id_.Syukuran pelantikan PD IWO PALI di meriahkan dengan mengelar acara mancing asyik bersama Bulati Pali, 7 Desember 2023 di Kolam Pemancingan Radio Pali Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupten Penukal Abab Lematang Ilir.

Acara yang di ikuti oleh berbagai kalangan mitra dari PD IWO PALI ini berjalan seru dan menarik terutama sekali karena lomba kali ini peserta lain dan penonton sangat terpukau oleh penampilan ketua Bhayangkari Polres PALI" Hj.Ratna Khairu yang mendominasi lomba dengan aksi strike ikan besar berkali kali.

Dengan kecakapan dan kehokianya Ketua Bhayangkari berhasil melakukan strike ikan ikan besar hingga 4 kali dan berhasil mengalahkan puluhan Perwira di jajaran Polres PALI yang juga ikut dalam lomba yang di gelar selama 1jam penuh itu.

Salah satu Perwira yaitu Kasat Lantas Polres PALI mengatakan bahwa diri nya dan rekan lain nya mau tidak mau harus takluk dan mengakui kepiawaian Hj. Ratna Khairu ketua Bhayangkari Polres PALI dalam memikat ikan dengan joran pancing nya.

Dengan kehebatannya Hj. Ratna Khairu berhasil menjadi juara ke 2 dalam ajang yang di ikuti oleh lebih dari 50 peserta yang terdiri dari Bupati PALI,Kapolres serta jajaran anggota Polres PALI, Danramil,Danki brimob,PD IWO se Sumatera Selatan, media lokal dan kades se-kabupaten PALI.

Acara terlaksana dengan meriah dalam kebersamaan yang tercipta dalam suasana yang gembira.

Dalam kesempatan ini, Turut hadir, Bupati PALI, Kapolres PALI, Ketua bhayangkari PALI, Danramil 404-03/Pendopo PALI, Danyon Brimob PALI ,Ketua Umum IWO Pusat, Sekjen IWO Pusat, Ketua PW Sumsel,Ferkopinda, PD IWO 17 kabupaten/kota se-Sumsel,  dan Kepala Desa se- Kabupaten PALI.

0 komentar: