Selasa, 18 April 2023

PT.SBS Salurkan Bantuan Sembako ke Pesantren Salafiyah Tanjung Enim

Muara Enim. Realita Terkini.co.id

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah didampingi Plt. Ketua TP. PKK Kabupaten Muara Enim Vita Nurul Kaffah, salurkan sembako ke Pesantren Salafiyah Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim. Selasa (18/04)

Dalam sambutan direktur utama Agung Permana menyampaikan, bahwa pihak perusahaan telah memprogramkan kegiatan bagi sembako untuk masyarakat yang ada disekitar area beroperasinya perusahaan.

Lebih lanjut dikatakan agung "perusahaan menyalurkan sembako di Kecamatan Lawang Kidul sekitar 700 paket sembako sebagai tali asih dan  berbagi kebahagiaan kepada kaum duafak termasuk dipesantren yang dibagi saat ini sekitar 100 paket," ucapnya

Ia juga mengungkapkan rasa terima kasih bahwa pak Bupati telah menyempatkan untuk hadir sekaligus memberikan bantuan sembako dari PT SBS sebsnyak 100 paket ke pondok Salafiyah Tanjung Enim.

Menurut Kaffah, untuk kebutuhan masyarakat saat menjelang lebaran, persediaan persiapan bahan pokok sudah diantisipasi dan insya Allah tidak akan kekurangan serta tidak di ada kendala.

Usai meninjau aktivitas pasar tradisional Tanjung Enim, Plt. Bupati beserta rombongan langsung menuju pesantren Salafiyah pasar bawah Tanjung Enim untuk menyerahkan bantuan sembako kepada santriwan dan santriwati serta guru pondak.

Plt. Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Bukit Asam dan PT. SBS yang telah peduli terhadap pendidikan khususnya di Pondok Pesantren Salafiyah.

Dikatakan Kaffah "semoga apa yang telah diberikan ini akan bermanfaat dan menjadi pahala yang berlipat ganda, karena di bulan Ramdhan semua apa di kerjakan kebaikan akan mendapat ganjaran pahala," ucapnya.

Plt. Bupati Muara Enim AhmadKk Kaffah,  bersama Kapolres Muara Enim AKBP. Andi Supriadi, STK, SIK, Ass. II H. Riswandar, SH, MH, Kadin Perindagkop Sarpudin, S. Sos, MSi, Kasat Direktur SBS Agung permana, Sekper Tengku Rahadian dan Syahrul Padri, Camat Lawang Kidul Andrille Martin SE, Kapolsek Lawang Kidul IPTU. Yogie sugama Hasyim, STK, SIK, Danramil 404-05 Kapt. Czi. Sujarwo, Humas PTBA Sugandi, Sekcam Sapar Evendi, SP, Ka. UPTD persampahan Dedi Elyadi, SH, Ka. UPT Pasar A. Zahri, Plt, Ka. UPTD Perhubungan, Lurah Pasar Tanjung Enim. (Mumar)

0 komentar: