Rabu, 23 November 2022

Gabungan ORMAS Muara Enim Galang Donasi Peduli Gempa Cianjur

Muara Enim. Realita Terkini.co.id

- Perlu diacungi jempol, semangat yang terus dilakukan Gabungan Organisasi Muara Enim dalam rangka mengumpulkan Donasi, dimana akan di sumbangkan ke Korban Gempa di Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat, giat masih di pusatkan di Tugu Pahlawan Kabupaten Muara Enim. 

"Alhamdulillah dihari Ke dua (2) ini, kami kembali melaksanakan giat mengumpulkan Donasi dari masyarakat Muara Enim untuk di sumbangkan kepada Saudara kita di Cianjur yang saat ini lagi Beduka Pasca Gempa yang terjadi berapa hari yang lalu, pada kesempatan ini saya mewakili kawan kawan gabungan Organisasi mengucapkan terima kasih atas sumbangan dari masyarakat yang akan di serahkan ke saudara kita di Cianjur, "Kata Wakil Ketua Karetaker Srikandi PP Muara Enim Yeni Fer Oktavianti. 

Diketahui Gabungan organisasi Muara Enim yang menyampatkan Hadir dalam penggalangan Donasi hari ini, terdiri dari, Aktivis Muara Enim Bersatu (AMB), ikatan keluarga Ujan Mas, Radio Ujan mas, LPAI, Srikandi PP,  

Sapma PP, Pemuda Muhammadiyah.

Samira Travel. Ormas Serasan Setungguan Sumatera Selatan (Sempat). 

"Pokok nya tetap semangat kawan kawan, semoga bentuk kepedulian ini mejadi amal ibadah untuk kita semua, amin, " Ujar Yeni. 

Ditempat yang sama, Ketua Aktivis Muara Enim Bersatu (AMB) Hidayatullah S Sos ketika dibincangi awak media, mengatakan bahwa aksi yang dilakukan murni dari ketukan hati kawan kawan yang peduli musibah di cianjur. 

"Penggalangan Dana ini besok Jumat masih berlanjut, jadi saya mengajak. kepada seluruh kawan kawan organisasi atau individu yang ada di Muara Enim untuk bergabung bersama mengumpulkan Donasi di Tugu Pahlawan, untuk info lebih lanjut hubungi langsung Tlp saya di nomor 0813-6622-9780, jadi mari kita bersama bergerak untuk bantu saudara kita yang terkena musibah gempa di Cianjur. 

Nah, bagi masyarakat Muara Enim yang tak sempat melintas di Tugu Pahlawan namun ingin menyumbang, silakan kirim Nomor Rek :

- 5728-01-044328-53-8 (BRI) Atas Nama Fhadell Muhammad Nur Sukma

- 5728-01-0045-18-5-21 (BRI) Atas nama Rina Iswanti, "Ucap Dayat. (Al/mu)

0 komentar: