Sabtu, 05 November 2022

Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Lawang KiDul Tanjung Enim gelar Klinik Musik


Muara Enim. Realita Terkini.co.id

Tampilkan Pupun Dudiyawan sebagai bintang tamu di Museum Batubara Bukit Asam dan juga tampilkan beberapa group band, diantaranya De Bapax band dari SMK Bukit Asam Tanjung Enim dapat tampil untuk menghibur masyarakat Tanjung Enim dan sekitarnya.

Digelarnya acara ini yang diinisiasi Bumdes-LPMK Lawang Kidul Febri Sumantri dan pengelola gerai kuliner Yose Rizal di pelataran Museum Batubara Bukit Asam Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim. Sabtu (05/11)

Tampil pertama De Bavax dari SMK Bukit Asam yang cukup memukau para penonton dari kalangan anak-anak muda dan juga dewasa masyarakat Tanjung Enim.

Dengan personil De Bavax band sebagai Dramer Dika , Gitaris Rahmad , Vokalis Gracia, Bass Mases, pembina musik Dika.

Dikatakan Dika "selaku pembina musik di SMK Bukit Asam sangat apresiasi digelar musik di museum Batubara Bukit Asam, agar generasi muda dapat termotivasi yang punya talenta selama ini agar bermunculan kegiatan yang positif dan acara ini terus bisa berlanjut," harapnya.

Sementara Direktur Bumdes-LPMK Kecamatan Lawang Kidul Febri Sumantri menyampaikan "kegiatan ini selain mempromosikan Tanjung Enim sebagai tujuan Kota Wisata, juga dapat memberikan motivasi para musisi yang ada di Tanjung Enim" harapnya.

Pada malam ini, selain kita tampilkan musisi asli Tanjung Enim, juga kita undang sebagai bintang tamu Pupun Dudiyawan Gitaris Kapten Band untuk memberikan motivasi bagi musisi muda yang punya talenta.

Perwakilan managemen PT Bukit Asam Husni Tamrin selaku manager Balitas PT BA juga mengapresiasi dan mensupport digelarnya kegiatan yang positif.

Lebih lanjut dikatakan Husni "Perusahaan akan support apa yang dilakukan Direktur Bumdes-LPMK, salut dengan apa yang dilakukan dengan menggelar Klinik Musik di pelataran Museum Batubara Bukit Asam," jelasnya.

Kemudian disampaikan pemerintah Kecamatan Lawang Kidul yang diwakili Kasi Trantib Arinta Gumay sangat apresiasi dan mendukung kegiatan yang diinisiasi Bundes-LPMK dan pengelola kuliner gerai Museum Batubara Bukit Asam.

"Hal ini dapat memberikan motivasi bagi musisi muda serta pelaku kuliner usaha kecil menengah sehingga dapat meningkatkan penghasilan dengan adanya Tanjung Enim sebagai tujuan kota wisata," tutupnya.

Kemudian acara dipandu oleh host yang sangat lugas dan heboh, muda belia bersama Danti dan vio dari Tanjung Enim.

Setelah Bapvax Band dari SMK Bukit Asam tampil dipanggung pelataran Museum Batubara Bukit Asam, kemudian Bedboy Band dari Tanjung Enim, sebagai bintang tamu malam ini Pupun Dudiyawan (gitaris kapten band) menambah semangat para penonton, walaupun diguyur hujan, tetap semangat (Umar)

0 komentar: