Rabu, 26 Oktober 2022

Sekda tak kunjung di lantik masyarakat pertanyakan Pj Bupati

Muara Enim. Realita Terkini.co.id

- Lama tertunda terkait pelantikan Sekda Muara Enim Aktivis Gelumbang Raya Suprik Awaludin angkat bicara

"Siapapun mereka harus di lantik, entah Yulius, Adrian ataupun Aldo, proses telah di jalani, anggaran sudah digunakan, mengapa harus di tunda tunda " ujar Suprik.

Suprik merasa heran dengan sikap PJ Bupati Muara Enim Kurniawan, AP. MS.i yang tidak kunjung melantik Sekda defenitif, dirinya menilai penundaan tersebut mencederai kepercayaan publik terhadap pemerintah kabupaten Muara Enim " Lantik dong sekda defenitif, Jika begini terus, publik hilang kepercayaan " tambahnya.

Suprik berharap kepada seluruh komponen baik aktivis, DPRD, tokoh masyarakat untuk bersama sama kompak mendesak PJ Bupati Muara Enim segera melakukan pelantikan Sekda Muara Enim, " kami berharap kepada seluruh komponen untuk kompak mendesak PJ Bupati melantik Sekda Defenitif," pintanya.

Sementara itu kepala BKSDM kabupaten Muara Enim Harson Sunardi S.AP, MS.i di konfirmasi melalui pesan WhatsApp (26/10/2022) terkait apakah BKSDM kabupaten Muara Enim sudah berkirim surat ke PJ Bupati Muara Enim Kurniawan AP. MS.i terkait penjadwalan pelantikan Sekda Muara Enim sampai dengan berita ini diturunkan belum memberikan keterangan. (*)

0 komentar: