Rabu, 19 Oktober 2022

Komitmen,Kalapas Muara Enim Pastikan Kondisi Warga Binaan sehat Aman dan Tertib

 

Muara Enim. Realita Terkini.co.id

- Komitmen dalam rangka memastikan kondisi Warga Binaan sehat, aman dan tertib, Kalapas Muara Enim Herdianto melakukan Kontrol Blok Hunian. Sabtu, (19/11/2022)


Dalam kesempatan itu, Kalapas Muara Enim Herdianto turut didampingi oleh Kasubsi Portatib Indra Wijaya dan Kasubsi Regbimkemas Akbar Guntara.

Herdianto memeriksa satu persatu sarpras keamanan hingga fasilitas layanan air minum gratis bagi warga binaan dalam kondisi baik.

Selain itu, ia juga bercengkrama seraya memotivasi warga binaan untuk selalu menjaga ketertiban, mengikuti segala program pembinaan serta memastikan pemberian hak warga binaan berjalan dengan baik.

Kalapas Muara Enim Herdianto menerangkan bahwa kegiatan trolling atau kontrol keliling blok hunian merupakan bagian dari langkah strategis dalam melakukan upaya deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban.

" Selain itu, guna memastikan kondisi para warga binaan dalam kondisi yang sehat serta pemberian hak - hak warga binaan seperti hak integrasi PB, CB dan CMB berjalan dengan sebagaimana mestinya," Imbuhnya

" Kegiatan ini juga menjadi media bagi kita untuk mendengarkan curhatan, aspirasi ataupun masukan dari warga binaan yang kemudian menjadi bahan pertimbangan kita dalam mengambil sebuah kebijakan yang strategis," Tukas Herdianto.

Tak lupa, Herdianto juga berpesan kepada pegawai yang bertugas untuk selalu melaksanakan tugas dan fungsinya dengan penuh tanggung jawab serta berpedoman dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan. (*)

0 komentar: