Senin, 21 Februari 2022

Lantik pejabat sekda PALI dari unsur kejaksaan ini harapan bupati

 


Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Ir H Heri Amalindo melantik dan mengambil sumpah pejabat pimpinan tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) PALI, Kartika Yanti bertempat di Guest House rumah Bupati PALI, Senin, 21 februari 2022 Realita terkini.com

Dalam amanatnya, Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo mengharapkan dengan dilantiknya pejabat Sekda PALI dapat membuat kinerja pemerintahan bisa lebih baik dan taat hukum.

"sengaja Sekda PALI saat ini di ambil dari unsur Kejaksaan karena diharapkan dapat membuat kinerja pemerintahan kabupaten kita menjadi lebih baik dan taat hukum," ujar Bupati PALI 

Bupati juga berpesan agar pejabat Sekda PALI mampu berkomunikasi dengan baik dengan para stakeholder dan semua mitra kerjanya, seperti DPRD, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah. Selain itu juga bisa memberikan contoh yang baik bagi dinas-dinas lainnya.

Dalam penyusunan anggaran, agar bisa berbasis kinerja dan memberi kesempatan OPD untuk menyampaikan hal-hal yang penting.

Terkait Pembinaan ASN, Bupati juga berpesan agar bisa dilaksanakan dengan baik lagi

"ASN kita yang berprestasi kasih reward dan yang melanggar berikan sanksi sesuai aturan," kata Bupati.


"Mari kita sama-sama membangun Kabupaten PALI. Semua tergantung motor atau pengeraknya," tegas Bupati.

0 komentar: