Sabtu, 16 Oktober 2021

Polres Pali gandeng organisasi IWO berikan bantuan beras ke masyarakat terdampak Covid19

 

Polres Pali gandeng organisasi Ikatan Wartawan Online untuk salurkan bantuan sosial bahan makanan pokok berupa beras kepada masyarakat yang terdampak covid 19, jumat,(15/10/2021).

Bantuan sejenis adalah yang kesekian kali nya di lakukan oleh pihak Kepolisian Republik Indonesia Resort Penukal Abab Lematang Ilir semenjak mewabah nya virus Covid19 sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

Ketua PD IWO Kab PALI, Efran sangat mengapresiasi inisiatif polres Pali yang bersedia menggandeng organisasi pimpinan nya untuk ikut serta membagikan bantuan tersebut ke warga kurang mampu terdampak covid 19,diri nya berharap banyak pihak lain juga menunjukan kepedulian nya terhadap masyarakat dengan membagikan bantuan sejenis tentunya dengan melibat kan organisasi seperti ini agar dapat menjangkau lapisan masyarakat lebih akurat.

Diri nya juga berharap semoga bantuan ini bisa mengurangi beban masyarakat, kita semua mengetahui, bahwa dampak dari covid ini sangat luar biasa sekali, oleh sebab itu walau tidak seberapa kita berusaha untuk mengurangi beban masyarakat", paparnya.

Sulaiman warga dusun 5 desa talang akar kecamatan talang ubi, yang menerima bantuan sosial tersebut, beliau sangat berterima kasih kepada polres Pali dan IWO PALI yang sudah peduli terhadap mereka warga terdampak covid,bantuan langsung seperti ini sangat di butuhkan masyarakat saat ini di tengah lemahnya ekonomi masyarakat akibat dampak penyebaran virus ini./red

0 komentar: