Jumat, 22 Januari 2021

Kapolda sumsel beri penghargaan kepada PT. Pertamina EP asset 2 pendopo dalam peresmian batalton D satbrimob polda sumsel



PALI-Realita Terkini-Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field  Mensupport serta mendukung penuh kegiatan yang diselenggarakan Aparat penegak hukum tepatnya kesatuan Brimob Kabupaten PALI seperti memfasilitasi kantor dan rumah dinas sementara untuk kegiatan operational serta  menghadiri Peresmian Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Sumsel di Komplek Pertamina Pendopo pada jumat 15 Januari 2021.

Astri Pujianto General Manager PT Pertamina EP Asset 2  hadir langsung pada acara peresmian Batalyon D Satbrimob Polda Sumsel tersebut didampingi Pendopo Field Manager Rachmad Dwi Laksono, Manager Legal & Relation Fransiska , Gov & PR Asm. Man Setyo Puji Hartono serta Pendopo Legal & Relation Ast. Man R. Ferry Prasetyo Wibowo. 

"Kita dari pihak Pertamina Asset 2 selalu bersinergi baik dengan pemerintah daerah maupun Aparat Penegak Hukum(APH) kita tanam dengan baik jalinan silaturahmi ini karena semakin erat nya suatu hubungan maka apa pun yang dikerjakan akan baik dan lancar."ungkap Astri Pujianto 

Dalam bincangan dengan Awak Media Astri Mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumsel yang  telah memberikan  penghargaan. 

"Piagam penghargaan ini  kami terima dengan baik terima kasih Pak Kapolda semoga dilain kesempatan kita bisa bertemu kembali dan tentu nya piagam ini merupakan cindra mata bagi sinergritas Asset 2 Kepada Satbrimob Kabupaten PALI."pungkasnya. 

Dalam isi Piagam Penghargaan yang diterima Astri Pujianto Aset 2 dari Kapolda Sumsel Irjen Eko Indra Heri berisikan ".Atas Peran Serta Aktif Dan Sumbangsih Terhadap Pembangunan Batalyon D Pelopor Satbrimob Dan Rumah Dinas Polres PALI Polda Sumsel.

Sementara itu Kapolda Sumsel Irjen Eko Indra Heri, ucapkan terima kasih kepada Pertamina EP Asset 2 yang telah mendukung penuh atas kegiatan Aparat penegak hukum di Kabupaten PALI. Semoga jalinan kerja sama yang telah baik ini dapat terus berjalan."tutur Eko.(red) 

0 komentar: