Selasa, 03 November 2020

Plt bupat PALI di lantik langsung oleh gubernur SUMSEL

 



Realita terkini-Palembang-Griya Agung rabu/7/10/2020-Gubernur Sumsel, Herman Deru, menyerahkan SK Pelaksana Tugas Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) kepada Ferdian Andreas lacony. 



 Ferdian andreas lacony yang selama ini menjabat sebagai wakil bupati Penukal abab lematang ilir, di serahi tugas sebagai PLT  Bupati Pali, menggatikan Heri amalindo yang lagi cuti di luar tanggungan negara, untuk mengikuti kontestasi pemilihan Bupati dan wakil bupati tahun 2020 ,Ferdian Andreas Lacony akan menjabat Plt Bupati PALI hingga 5 Desember 2020 untuk mengantikan Bupati Heri Amalindo yang menjalankan cuti karena mencalonkan diri kembali sebagai Bupati PALI," kata gubernur.



Pada kesempatan itu juga Gubernur memerintahkan kepada Plt bupati PALI untuk memfasilitasi penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati PALI yang definitif serta menjaga netralitas ASN.



Saya akan berusaha semaksimal mungkin agar Pilkada Pali dapat berjalan lancar dan tidak menimbulkan kluster baruCovid-19, serta memastikan program jaring pengaman sosial dari pemerintah pusat dan daerah untuk memperkuat ekonomi masyarakat berjalan sesuai aturan./adv

0 komentar: