Selasa, 10 November 2020

Perubahan sudah kami lakukan sekarang saat nya lanjut kan ujar Heri amalindo

 



Pali-Realita Terkini. Jadwal kampanye yang tersisa tidak lama lagi hingga hari H tanggal 9 desember 2020,di manfaatkan dengan sebaik baik nya oleh para pasangan Calon Bupati dan wakil bupati yang ikut dalam kontestasi pilkada kabupaten Penukal abab lematang ilir.

Seperti yang di lakukan oleh pasangan calon nomor urut 2,hari ini 10/10/2020 kembali melakukan lawatan kampanye nya di 3 desa di wilayah kecamatan talang ubi, yakni desa Benakat minyak, desa persiapan simpang solar dan desa semangus. 

Dalam kampanye nya, Heri amalindo(cabup no 2) menghimbau pendukung nya untuk untuk mensukseskan pemilu damai, jangan ribut,jangan mudah terpancing emosi karena hal hal sepele dan mengajak masyarakat untuk memilih Kita dengan bahasa yang santun dan penjelasan penjelasan yang Logis serta jangan umbar janji janji palsu yang tidak masuk akal hanya demi kemenangan semata. 

Dalam kesempatan itu juga cabup petahana ini juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa" sesungguh nya kami sudah melakukan "Perubahan perubahan yang lebih baik untuk kabupaten Pali selama masa jabatan kami kemarin".

Di segala bidang sudah kami lakukan yang terbaik untuk masyarakat kabupaten Pali ini,"kami bangun gedung gedung sekolah baru dan rehab berat dari mulai Paud,Sd,Sltp,Sma,Stm,Pesantren,rumah tahfidz qur'an.

Kami berikan bantuan bibit karet GRATIS beserta alat saprodi nya.kami berikan juga alat traktor,handtractor,harvester,bibit padi beserta pupuk juga secara GRATIS.ada ratusan ribu bibit buah buahan dan kayu gaharu kami bagikan GRATIS tiap tahun, bibit ikan, kambing, sapi juga selalu kami berikan kepada kelompok kelompok masyarakat petani dan peternak di bumi serepat serasan ini. 

Seluruh masyarakat Pali juga sudah kami masuk kan program berobat GRATIS,kami bangun kan polindes,pustu,dan puskesmas baru hampir di setiap desa untuk memudahkan akses kesehatan masyarakat, kami bangun kan juga rumah sakit pratama di kecamatan tanah abang dan RSUD di kecamatan talang ubi dengan fasilitas lengkap,kita satu satu nya kabupaten baru yang punya dua rumah sakit besar dalam satu lingkup kabupaten.

Kita bangun embung embung penampung air di daerah daerah yang sulit air beserta pamsimas nya, kita bangun sendiri PDAM terpisah dari muara enim, akses jalan ke seluruh wilayah dalam kabupaten sudah 90% kita cor beton dan aspal,kita adakan bedah rumah untuk masyarakat kurang mampu.

Kita juga memberikan bantuan untuk pembangunan masjid dan mushalah di desa desa, kita berikan insentif untuk guru ngaji, imam mudin, dan pemangku adat, serta umroh GRATIS bagi tokoh tokoh agama dan masyarakat. 

Kami terus berjuang ke pemerintah pusat membebaskan lahan untuk pertanian masyarakat sungai baung, benakat minyak,simpang solar dan semangus seluas 3000 an hektare dari tangan Perusahaan.

PERUBAHAN itu sudah kami laku kan selama ini, kedepan kita ingin melanjut kan program progam yang ada dan lebih meningkat kan lagi program program pro rakyat, "jangan terpancing oleh program program yang baru di janjikan, karena semua program itu sudah kami lakukan selama ini tinggal di tingkat kan" pungkas nya. /red

0 komentar: