Rabu, 04 November 2020

Paslon Petahana Pali berjanji akan bangun jalan lingkar desa Panta dewa jika diri nya terpilih kembali




PALI,Realita Terkini- rabu/4-11-2020.Calon Bupati PALI Petahana nomor urut 2 H. Heri Amalindo berjanji akan memenuhi permintaan warga untuk membangun jalan lingkar desa yang ada di desa Panta Dewa, kecamatan Talang Ubi, kabupaten PALI jika diri nya terpilih kembali dalam Pilkada Pali tanggal 9 desember 2020 nanti. 



Hal itu disampaikannya saat lawatan kampanye nya di desa Panta dewa kecamatan Talang ubi, pada kesempatan itu juga sosok yang tak segan terjun langsung kelapangan ini bergegas untuk meninjau sendiri lokasi jalan lingkar yang saat ini di buka secara mandiri oleh masyarakatDesa Panta Dewa.


di saat meninjau lapangan, Heri amalindo mengatakan "nanti sebelum di bangun pastikan terlebih dahulu sertifikat hibahnya, baru kemudian nanti kita akan membangun jalan lingkar yang berada di sebelah Sungai Sebagut ini, jangan sampai ada permasalahan di belakang hari nya"pesan nya. 


Lebih lanjut ditambahkan Heri Amalindo bahwa dengan dibangunnya jalan lingkar disana,dirinya berharap kedepan dapat meningkatkan perekonomian dan pemerataan pembangunan di desa yang menjadi desa perbatasan antara kecamatan Talang Ubi dan Kecamatan Penukal. 


"Nantinya kan jika jalan ini sudah dibangun, listrik juga akan masuk, kemudian terjadilah pemerataan pembangunan. Sehingga pembangunan tidak hanya di tengah desa, pemerataan penduduk terjadi. Bahkan, setelah kami lihat, jalan lingkar tersebut akan ramai, apalagi dekat dengan aliran Sungai Sebagut, bisa dijadikan objek wisata air," ujarnya. 


Sementara itu, Cik Umin tokoh masyarakat desa Panta Dewa, mengucapkan terimakasih atas perhatian dari Heri Amalindo. "Ia juga menjelaskan, terkait surat hibah,akan segera kami urus segala administrasinya,"Kami sangat berharap pembangunan jalan lingkar desa ini bisa segera terealisasi, karena dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat dan bisa meningkatkan perekonomian," pungkasnya. /red. 

0 komentar: