Selasa, 03 November 2020

343CPNS baru di lantik oleh Bupati Pali

 


PALI,Realita Terkini-rabu(17-6-2020) Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melantik sebanyak 336 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan ditambah empat orang dari STPDN, yang telah dikukuhkan di Jatinangor serta tiga orang guru.



Pelantikan dan pengambilan sumpah juga penyerahan surat keputusan pengangkatan terhadap 343 PNS, di Aula rumah dinas Bupati PALI, disaksikan ketua DPRD PALI, H Asri AG, Kapolres PALI, Dandim MPP dan kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).



Bupati Ir H Heri Amalindo MM menyampaikan selamat dan mengingatkan kepada seluruh PNS yang diambil sumpah pada hari ini agar lebih semangat dalam bekerja dan harus lebih meningkatkan disiplin.



"Jangan beranggapan sudah jadi PNS tidak akan diberhentikan, tetapi dengan perubahan status ini merupakan amanah yang harus kita emban dengan baik. Jadi PNS adalah pilihan kalian semua, bukan karena kebetulan, artinya dengan pilihan ini, kita harus benar-benar jalani dan bekerja sesuai dengan fungsinya," ujarnya.


Disamping itu dalam menjalankan tugas, kunci sukses seorang pegawai negeri dikatakan adalah loyalitas serta disiplin juga jujur. "Karena sepintar apapun kita, tetapi kalau kita tidak loyal terhadap pimpinan dan tidak disiplin terhadap pekerjaan, maka tidak akan maju dan tidak akan bisa menjalankan suatu organisasi," ungkapnya.(red/ADV)

0 komentar: